Berita

Penerimaan Mahasiswa Baru
04-10-2020

 

 

Prodi Teknologi Informasi, Institut Shanti Bhuana - Banyak jalan menuju Roma, banyak cara menuntut ilmu, untuk memilih kampus yang sesuai dengan kemampuan tidak perlu jauh-jauh harus nyebrang pulau, harus menempuh jarak jam dan hari, di Institut Shanti Bhuana sudah tersedia Program Studi berbasis Teknologi tepatnya Teknologi Informasi.

Dibuka Penerimaan Mahasiswa Baru mulai Bulan Agustus sampai dengan September masa penerimaan. untuk menjadi calon mahasiswa dapat mendaftar pada link yang sudah disediakan. Pendaftaran angkatan pertama diberi keringanan yaitu diskon 10%. Juga tersedia program beasiswa dari Yayasan, tentunya sesuai dengan kriteria yang tepat dengan syarat mempersiapkan surat rekomendasi Kurang mampu, Fotocopy Rapor SMA kelas 3, fotocopy sertifikat Prestasi dan harus melalui tahap lolos seleksi.

Melalui tahap Tes seleksi Calon Beasiswa MAHASISWA BARU
melakukan 2 tahap Tes yaitu Tes Komputer dan Tes Wawancara. Kemudian untuk seleksi calon mahasiswa non beasiswa hanya dilakukan seleksi berkas dan tes wawancara.

"Pendaftaran dan penerimaan mahasiswa baru sudah mencapai target, calon mahasiswa yang mendaftar lebih dari 15 peserta dengan tenggang waktu penerimaan 1 bulan. kemudian yang diterima 13 peserta ", Jelas Kaprodi Teknologi Informasi Bapak Azriel Nurcahyo, Beliau adalah Lulusan terbaik 2019 Pascasarjana di Kampus Amikom Yogyakarta.

Harapannya agar mahasiswa Teknologi Informasi tetap bertahan dengan pilihan studinya dengan melewati berbagai proses. Selamat bergabung calon programmer.



Institut Shanti Bhuana


author
~Yuli~